Sunday, April 4, 2010

Capek!!!!!!!!!

Rasa capek sudah membuncah dari kepala dan hati gue ini. Pekerjaan yang tidak sesuai dengan harapan dan keinginan, impian yang selama ini dimimpikan semakin menjauh dari pikiran, keluarga yang sama sekali tidak mendukung, dan diri gue yang udah mulai capek dengan rutinitas yang ga ada gunanya ini.

Rasanya ingin sendiri dan berpikir sejenak, biar gue tau apa yang ingin gue lakukan, apa yang harus gue lakukan, dan apa yang membuat gue bahagia sekarang. Tapi itu semua seakan ga pernah terjadi dan waktu untuk itu ga ada ujungnya. Mungkin kali gue ga berbuat apa-apa, orak ini bisa keluar semua isinya. Damn!!

But I must to get over it!!! Soon.................


0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
This is the place for my anger, despair, sad, and happiness.. If u wanna read (go ahead), if u don't (just leave it behind)

Followers